Facebook

cara membuat gambar 125 x 125 untuk dipasang banner dengan paint

hai teman - teman kunaruhblog :)
adakah yang bingung cara membuat gambar 125 x 125

terutama untuk favicon di blog.. karena syaratnya harus 125x125

aku baru nemuin caranya, program yang aku pakai sih program biasa teman, yang aku pakai adalah paint, kalian yang memakai windows pasti tahu dong program paint.

yang anda butuhkan :
  1. gambar yang mau diperkecil
  2. program paint
caranya :
1. buka paint
2. buat gambar dulu/paste dari web
3. lalu pencet ctrl+w bersamaan
4. nah akan keluar jendela pengaturannya
5. centang pixel, lalu hilangkan centang di maintain aspect ratio
6. ganti 2 angka diatas menjadi 125 (keduanya)
7. ok
8. lihat hasilnya

demikian tutor saya semoga bermanfaat ya teman :)

Get free daily email updates!

Follow us!



Diposting Oleh : tirta yoga ida bagus ~ Kunaruhblog

Artikel cara membuat gambar 125 x 125 untuk dipasang banner dengan paint adalah artikel untuk semua orang tanpa terkecuali, dan semua blogger patut dihargai jadi saya harapkan tolong untuk memberikan link tautan atau link sumber http://kunaruh.blogspot.com, terima kasih :)

0 komentar:

Poskan Komentar