Facebook

Cara mengambil bandwith internet dengan menggunakan CMD

hai teman - teman kunaruhblog..

sori banget ya.. kalian lama gak kukasi update - update terbaru..

nah kali ini saya mau jelasin nih.. internet merupakan program dan yang namanya program pasti selalu ada celah untuk dimanfaatkan..

bandwith internet.. bisa kita ambil sendiri.. emang kedengerannya jahat

jadi saya minta kalian gunakan saat orang lain tidak ada yang memakai.. kasian kan yang lain

dan PENGGUNAAN CARA INI ADALAH TANGGUNG JAWAB KALIAN SENDIRI!

saya hanya share info ae.. siapa tau berminat..

ok deh langsung ke lokasi..

1. kalian buka RUN, caranya dengan memencet (gambar bendera windows+R)
2. ketik CMD
3. akan keluar seperti dibawah ini (setiap komputer bisa berbeda)
4. ketik ipconfig /all
5. akan keluar tampilan seperti dibawah, carilah alamat DNS server kalian
6. lalu kembali lagi kebawah ketik ping -l 500 <DNS> -t (ingat gunakan spasi agar sesuai)
7. enter.. dan akan keluar perintah seperti dibawah.. lalu minimize cmd kalian
8. kalau sudah selesai tinggal close CMD
9. value 500 bisa diganti 1000, 2000 dst.. tergantung kuat bandwith

sekali lagi INGAT!
PENGGUNAAN CARA INI ADALAH SEPENUHNYA TANGGUNG JAWAB KALIAN.

terima kasih, semoga infonya berguna






Get free daily email updates!

Follow us!



Diposting Oleh : tirta yoga ida bagus ~ Kunaruhblog

Artikel Cara mengambil bandwith internet dengan menggunakan CMD adalah artikel untuk semua orang tanpa terkecuali, dan semua blogger patut dihargai jadi saya harapkan tolong untuk memberikan link tautan atau link sumber http://kunaruh.blogspot.com, terima kasih :)

1 komentar:

  1. okeh makasih gan sebenarnya saya sudah tahu cara ini cuman saya keliru di DNS servernya pas lihat blog anda sangat membantu banget terimakasih gan,.,.,. lanjutkan

    BalasHapus